Ady eks. Naff: “Saya Masih Ada!”

Cabut dari band Naff, ternyata menyisakan banyak cerita bagi mantan vokalis band itu, Ady. Salah satunya adalah niat untuk berhenti bernyanyi. Meski tidak pernah membayangkan untuk lepas dari dunia yang telah dirintisnya sejak remaja, Ady mengaku terlanjur kecewa. Maka, hampir setahun ia vakum dan banyak merenung. Beruntung, berkat dukungan keluarga dan permintaan para penggemarnya, Ady akhirnya memutuskan untuk bernyanyi kembali.

“Alhamdulillah, sekarang saya merasa lebih bebas, jauh lebih rileks,” kata pelantun “Akhirnya Kumenemukanmu” itu di sela-sela acara “Meet and Greet” dengan wartawan di kantor Nagaswara di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Maret 2011.
Bagi Ady, Naff adalah masa lalunya. Selain tidak ingin membicarakan alasan dibalik hengkangnya dari Naff, Ady berharap para penggermanya dapat menerima kehadirannya sebagai penyanyi solo. Namun, untuk tampil di panggung, Ady memiliki band pengiring. Jadinya, nyanyi solo tapi tetap rasa
ngeband.
“Yang pasti beda saat saya masih di Naff. Suara tetap sama tapi musik jauh lebih
catchy,” katanya.
Memilih bergabung dengan Nagaswara, Ady langsung merilis single solo perdannya yang bertajuk “Cantik”. Di bulan kedua setelah dirilis, single ini telah duduk di sejumlah tangga lagu radio-radio di Jakarta. Kenyataan ini, diakui Ady cukup membuatnya optimis. Untuk itu, dalam waktu dekat, Ady dengan dukungan penuh Nagaswara, akan merilis album.
“Doakan saja. Ini juga membuktikan kalau saya masih ada,” katanya percaya diri. (aff)

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Ady eks. Naff: “Saya Masih Ada!”

  1. aco says:

    ayoo ady… lagu2 kamu mmg enak di dengar… saya nantikan lagu2 berikutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s