Menyambut Hari Musik Nasional 9 Maret 2011,sejumlah artis NAGASWARA Live di MetroTV Jam 8-11WIB

Menyambut Hari Musik ke-8,
NAGASWARA Canangkan “Hari Musik sebagai Hari Merdeka Industri Musik Indonesia”

Menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada Rabu, 9 Maret 2011, sejumlah artis NAGASWARA seperti Drive, Titi DJ, Opie, Delon, dan Pongky The Dance Company, akan tampil berbagi cerita menyangkut berbagai hal seputar dunia musik dan industri yang menaunginya di Metro TV mulai jam 8 pagi hingga jam 11.

Selain para artis tersebut, hadir juga bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dan pengamat musik Deny Sakrie. Seperti apa acara berdurasi 4 jam itu?

Berbagai cerita menarik soal seluk beluk industri rekaman tentu akan diurai hingga tuntas. Selain itu, pemirsa akan dihibur dengan penampilan ekslusif 5 artis NAGASWARA tersebut.
Acara ini sekaligus menjadi bagian dari perayaan Hari Musik Nasional ke-8 yang dirayakan NAGASWARA bekerjasama dengan Metro tv lewat tagline “Jadikan Hari Musik sebagai Hari Merdeka Industri Musik Indonesia”.

Untuk itu, sebagai tindak lanjut, NAGASWARA akan membuka NAGASWARA Original Store atau NOS di lantai dasar Plaza Glodok,  No. 40 A, Plaza Glodok, Jakarta Pusat pada Jumat, 11 Maret 2011. Gerai yang berada tepat di tengah-tengah surga pembajak di Glodok itu, akan menjual berbagai produk CD, DVD, MP3 dan berbagai marchandise  ORIGINAL artis-artis NAGASWARA. Yang pasti, tidak hanya asli, produk-produk tersebut akan dijual dengan harga yang sama dengan harga bajakannya. Pilih yang mana?
Ibarat anak perawan masuk ke sarang penyamun, NAGASWARA masuk Glodok dengan satu tujuan mulia, yakni memperjuangkan nasib para musisi yang haknya dirampas oleh para pembajak. Menurut bos NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna, dengan menjual CD, DVD dan MP3 original dengan harga terjangkau, masyarakat akan lebih mudah dialihkan dengan membeli produk rekaman asli.

“Penjualan produk rekaman asli dengan harga terjangkau itu, juga dapat memberikan pemasukan bagi para musisi yang karyanya kita jual,” kata Rahayu.

Peresmian NOS rencananya akan dihadiri Ketua Gaperindo Togar M. Sianipar serta sejumlah artis NAGASWARA lainnya seperti Drive, The Titans, Kamaya, Thumband, Alas Roban, Firman, Gretha, The Adly’s, Melinda, dan lain-lain

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s