Firman-Kamaya: “Firman, Wow Seksi”

Sepenggal kalimat itulah yang terlontar dari bibir mantan finalis “Indonesian Idol” 2005, Kamaya, saat ditanya soal kelebihan rekan duetnya, Firman. Di bawah label NAGASWARA, keduanya memang baru saja melempar single “Nanti Dulu” ke pasaran. Menurut Kamaya, sejak masih dikarantina di ajang “Indonesian Idol”, dia sudah mengagumi Firman.

“Suaranya seksi. Laki banget,”

ujarnya sambil melirik Firman yang duduk di sebelahnya saat menjalani sesi “phoner” dengan sejumlah radio di kantor NAGASWARA, Jl. Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 9 Februari 2011.

Tidak berbeda dengan Kamaya, Firman pun mengaku sangat mengagumi rekan duetnya itu. Alasan itu pula yang langsung membuat dia setuju saat didapuk bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk berduet dengan Kamaya. Selain itu, dengan gadis mungil berambut pendek itu, Firman merasa langsung klik.

“Kita udah kenal lama. Dan terusterang, aku suka warna vokalnya. Pop tapi bisa masuk ke mana saja. Sama dengan saya yang ngerock  tapi bisa main di warna apa saja,” jelas Firman.

Firman dan Kamaya tak salah. Meski baru sebulan dilepas ke pasaran, single tersebut mulai merangkak naik ke deretan tangga lagu di sejumlah radio di Jawa dan Sumatera. Jadwal manggung off air dua penyanyi ini pun padat. Sukses terus buat Firman dan Kamaya!***afif

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment