Astria Bawakan Hits Kecewa Aku Biasa

Kehadiran penyanyi Astria di blantika musik Indonesia cukup menjanjikan kehangatan suaranya yang mirip almarhum Alda Risma.  Pelantun single Kecewa Aku Biasa itu bukan hanya suaranya yang merdu dan mampu menusuk hati dengan kepedihan. Namun wajahnya yang mellow, turut menghadirkan suasana syahdu di sekelilingnya.

Bahkan ketika ia melantunkan syair lagu dengan alunan suaranya, seakan membelai pendengaran siapa saja. “Memang banyak yang mengatakan aku mirip Alda, tapi aku yakin dengan warna suara dan jati diriku sendiri mas,” ungkap Mahasiswi Fakultas Fikom Universitas Islam Bandung itu.

Pemilik zodiak Taurus ini, mengaku cukup mensyukuri apa yang tuhan berikan kepada dirinya. Baginya, semua itu adalah anegerah dari-Nya. Walaupun sekarang ia sudah merampungkan syuting video klip Kecewa Aku Biasa ciptaan Hendy Irfan, namun ia tetap bersyukur dan bertekad berjuang demi Nagaswara yang menaunginya.

“Aku memang bertekad ingin berkarir dulu, tidak berfikir yang lain,” tutur Astria. sumber : nagaswaramusic

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Astria Bawakan Hits Kecewa Aku Biasa

  1. Pingback: Astria Bawakan Hits Kecewa Aku Biasa | Nagaswara FM | Radiotemen

Leave a Reply

