Selamat Jalan Sahabatku Mas Jeddy Suherman dikutip dari TL @tonytrax

Berikut ini kutipan dari TL Tony Trax (@tonytrax) :

tony trax

tony trax

@tonytrax ÜT: -6.320795,106.720332
Manager & Producer Endank Soekamti + Jamaican Soul – Peternak Band & Pedagang Merchandise, Jose Mourinho & Dave Grohl wanna be. 0818.0885.4117

1. Slh satu partner terbaik saya mas #JeddySuherman ayah @jojoagoogoo @josesuherman sdh dimakamkan di Pdk Rangon 

2. Mas #JeddySuherman meninggal 5 Feb jam 13.30 di RSPI akibat jantung+stroke. Menyesal sekali tdk sempat bertemu beliau utk trakir kali
3. Bbrp thn lalu saya sempat menjenguk mas #JeddySuherman di RSPI saat jantungnya kambuh. Saya dtg hbs subuh. Msh sepi. Iseng saya motret

4. Dg harapan foto tsb akan jd pengingat mas #JeddySuherman agar berhati2 jika sdg makan2 kolestrol hehe.. Poor, sampe skrg foto gak ktm

5. Tdk bnyk yg tau kalo saat itu mas #JeddySuherman sdg opname. Stl itu beliau sehat & beraktifitas spt semula. Dan mulai menjaga makan
6. Mas #JeddySuherman orgnya asik, jg figur ayah yg baik, penyabar, suka mengalah, humoris, iseng, tp tegas

7. Saya ktm mas #JeddySuherman sktr th 99 di Indosiar saat @jojoagoogoo duet nyanyi dg @nugietrilogy di Indosiar. Dikenalin jg @wishnutama

8. Saat itu mas #JeddySuherman & mbak Lisa (istrinya) sdg mencari band pengiring utk setiap perform @jojoagoogoo, saat itu umur Jo 7 thn

9. Stl band saya terplh, manggung pertama di Solo. Dari situ saya & keluarga #JeddySuherman mulai dekat bgt

10. Mas #JeddySuherman gemar olahraga: bulutangkis, pingpong, catur jg remi. Lawan2nya band+dancernya Jo

11. Saat ada show, H-1 dancer+band sdh dirumah Cibubur. Sore latihan dg Jo, mlm tanding bulutangkis pingpong truf lawan Mas #JeddySuherman

12. Dlm setiap permainan, mas #JeddySuherman lbh banyak bercanda. Kdg jg ngerjain anak2. Intinya, full guyon+ceria. Saat kerja, br serius

13. Pernah ketika saya mengantar Jo ke bandara akan show di Jember, dg nada bercanda mas #JeddySuherman nanya, “Kon gelem *melok? *ikut

14. Saya jwb iseng jg, “Gelem!” Krn saya pkr gak mgknlah dadakan gini ikutan. Saya cuma bw pakaian nempel bdn+sandal+duit 1rb. Tragis ya ☺

15. Tak lama mas #JeddySuherman udah nongol dg tiket Garuda ditangan. Tdk lgs percaya, krn beliau sering ngerjain saya dg hal2 spt ini

16. Baru percaya ketika liat namaku tertera ditiket itu. Asem. Panik aku ☹ Mana blm pamit bojoku hehehe.. So? Budal deh ☺ #JeddySuherman

17. Sampe Juanda, rombongan dijemput 2 mbl panitia. Mas #JeddySuherman memilih nyetir sendiri, brg Jo, Jose, mbak Lisa & saya. Ngumpul!

18. Stl mkn mlm ayam grg SRI (lupa dmn) mas #JeddySuherman mulai ngantuk. Nyetir geyol2. Tp gak mau diganti. Hampir 3x nabrak. Jo cs tidur

19. Dtanya ngantuk, mas #JeddySuherman jwb: “Sing ngantuk ki sopoooo?” Tp sambil raut muka ala Garfield dg mata 5 wattnya. Ngakak pol saya!

20. Sukses nyampe hotel Jember. Mas #JeddySuherman nyodori uang “Nyoh nggo tuku sempak” Hehe. Tau aja udah saatnya side B gak ganti sharian

21. Mas #JeddySuherman adl dokumentator yg baik. Foto2 ke 3 anaknya lengkap+urut. Tmsk video tiap shownya Jo

22. Mas #JeddySuherman jg pemandu kuliner top. Seleranya cocok dg saya. Apalagi di Sby: Seafood Ayen, Ayam Presiden, Nasi Tambak Bayan dll

23. Trakhir ktm mas #JeddySuherman makan gudeg di Jogja, lupa bln apa, saat Jo suting filmnya @Hanungbramantyo. Sekalian reuni dg band

24. 11/12/10 saya janjian ktm mas #JeddySuherman di acr @SoundburstMusic Kenjeran Sby, siap kuliner sekalian mau liat @EndankSoekamti_

25. Namun krn cuaca Sby sdg buruk, urung ktm. Pdhl saya jg akan diajak mas #JeddySuherman liat usaha Salon yg baru dirintis lagi di Sby

26. Saya & mas #JeddySuherman pernah rencana bisnis brg, jual mbl bekas di Ciputat dkt rmh saya. Msh banyak mimpi beliau yg blm terwujud

27. Mas #JeddySuherman jg gemar beternak & bertanam. Sempat punya sapi, ayam horn, puyuh. Saya sering bantu2. Bantu makan telur puyuh ☺

28. Selamat mendpt tempat yg lbh INDAH ya mas #JeddySuherman Thx atas nasehat & pelajaran2 berharga buat saya

29. Utk mbak Lisa, Oik, Jo, Jose (urut foto☺) smg bisa mengikhlaskan mas #JeddySuherman & tegar mnatap kedepan

30. Saat diSragen dg pak Gun (bokapnya @fajarALEXA) Baru sadar, saya+Jo tdk punya bnyk foto mas #JeddySuherman

Selamat jalan sahabat …

 

 

 

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Selamat Jalan Sahabatku Mas Jeddy Suherman dikutip dari TL @tonytrax

  1. Pingback: Tweets that mention Selamat Jalan Sahabatku Mas Jeddy Suherman dikutip dari TL @tonytrax | NAGASWARA MUSIC & PUBLISHING -- Topsy.com

Leave a Reply

