Reefa band adalah produk teranyar daerah ujung barat pulau Jawa.

produk teranyar  dari daerah ujung barat  pulau jawa .

DERAP langkah perkembangan musik di tanah air khususnya di daerah terlihat semakin mantap. Segar dan ceria adalah kesan pertama ketika melihat penampilan mereka. Tak beda dengan musik yang diusung. Mereka membawakan musik pop yang segar dan ceria namun bertenaga.

Dominasi kota-kota besar di pulau Jawa sebagai kota penghasil band pencetak hits nampaknya mulai luntur dengan ditandai adanya band-band baru yang mampu mengibarkan karyanya di ranah musik Indonesia. Tentu saja fenomena ini, bak sebuah injeksi dosis tinggi penambah semangat bagi rekan-rekannya di daerah untuk lebih berkreasi agar bisa mengikuti jejak kesuksesan pionirnya. Salah satu daerah yang berhasil menjadi penyumbang fenomena band tanah air adalah Lampung, kami berharap Tidak hanya lampung saja ,semoga dengan adanya REEFA bisa menjadi wakil daerah lain yang akan menjadi baromenter musik  yang akan datang . Dan Reefa band adalah produk teranyar daerah ujung barat  pulau jawa.

Reefa band termasuk salah satu band yang paling banyak buat kegiatan dengan fansnya. Mulai dari peresmian web : www.reefaband.com serta cabang sahabat Reefa di BSD city , hingga jumpa fans.
“Kita sering ngumpul bareng sahabatreefa baik yang resmi maupun yang santai. Kita selalu berusaha meluangkan waktu bertemu sahabatreefa di kota mana tempat kita  manggung,” kata wie, Ketua Komunitas sahabatreefa yang sangat intens menata fans club ini.

Namun untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu tak dilewati dengan jalan pintas. Mereka tak ingin jadi musisi instan. Track record Reefa cukup teruji. Mereka pernah menjuarai beberapa festival musik, juga diundang di acara-acara pensi.”Semua itu menjadi stimulus bagi Reefa  untuk maju dan berkarya,” ujar Wiwik Purnawati, Executive Producer Reefaband.

Album ini adalah sebuah kebanggan dari hasil kerja keras yang panjang. Walaupun masih berusia remaja namun pengalaman bermusik mereka tak bisa dianggap remeh. Itu tercermin dari lagu-lagunya Reefa  ( www.reefaband.com )ini.

”Semua orang yang suka musik pasti punya impian untuk karyanya didengar banyak orang. Namun kami tak ingin menjalaninya dengan instan ataupun lewat jalan pintas,” bilang yoe ( sang penggebuk dram yang berguru dengan POSAN KOTAK ). ”Ya, kami sepakat untuk sama-sama mengasah kemapuan dulu baru kemudian melangkah ke tahap yang lebih tinggi. Dan Single ini menjadi sangat berarti karena kami sudah melewati banyak ujian,” tambah nadya

Namun semua usaha ini tak berarti tanpa dukungan temen-temen serta orang tua dan keluarga mereka. ”Makanya Single ini kami dedikasikan kepada semua yang sudah mendukung REEFA BAND . Kami sangat berterimakasih untuk semuanya, terlebih kepada-Nya yang telah melimpahkan karunia bagi pekerjaan yang kami cintai, di mana kami bisa leluasa bermusik dan terus berusaha menghasilkan karya yang indah dan harmonis,” ujar Yoe dengan nada serius, mewakli ketiga personil REEFA BAND .

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Breaking News and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s