Radio Nagaswara 99.7 FM Bakal Gemparkan Bogor

Tuesday |25 January 2011 | 22:31

Jakarta, KasaKusuK.com

Langkah radio Nagaswara 99.7 FM yang akrab bercallsign Radiotemen tak terbendung di Bogor dan sekitarnya. Dalam setahun berkiprah, udara Bogor seperti dirajainya, khususnya dalam mengumandangkan lagu-lagu Indonesia. Memanjakan pendengar, ini nampaknya falsafah yang diyakini sejak awal. Itu sebabnya, bukan hanya popularitas yang membubung, tapi kecanduan para remaja Bogor dan sekitarnya pun sudah terlihat, misalnya dengan adanya kelompok-kelompok pendengar yang aktif melakukan kegiatan atas nama temen radio.

Tepatnya tanggal 29 Januari, radio ini bakal ”berulah”. Gila-gilaan. Ini sehubungan dengan menyambut hari jadinya yang pertama, digabung pula dengan ulangtahun Nagaswara Magazine yang ke-2 dan launching website: http://www.nagaswaramusic.com. Gila-gilaannya adalah, dirancang akan membuat sebuah rekor tersendiri dengan ulah: Siaran Marathon 26 Jam Nonstop.

Seluruh penyiar radio Nagaswara FM yang berjumlah 4 orang (Achiet, Keykey, Rubby dan Yannez) akan siaran bersama yang dimulai dari tanggal.29 Januari 2011 pukul 22.00 wib, hingga tanggal.31 Januari 2011, pukul 00.00 wib. Siaran marathon ini akan dibuka oleh orang nomor satu Nagaswara, Rahayu Kertawiguna sekaligus akan menjadi bintang tamu pertama yang akan diinterview oleh ke 4 penyiar tersebut. Selama 26 jam, seluruh penyiar akan memandu seluruh pendengar Radiotemen tanpa tidur sama sekali. Acaranya beragam, mulai dari dialog dengan artis, tamu dan masyarakat umum. Ada pula kuis, games, kemudian info selebritis baik dalam maupun luar negeri, serta berita-berita unik.

Acara puncak ulang tahun Nagaswara 99,7 FM Radiotemen dan Nagaswara Magazine akan diselenggarakan pada tanggal 5 Februari 2011 di pelataran parkir MNC TV, dengan acara konser musik yang dimeriahkan oleh 30 artis papan atas dari Nagaswara, di mana selain akan disiarkan langsung oleh Radiotemen juga acara ini akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 21.00 wib s/d pukul 00.00 wib.

Acara di MNC TV tersebut akan dipadati oleh lebih dari 700 orang fans radio Nagaswara FM yang telah membentuk diri menjadi komunitas TEMEN RADIO. Mereka akan memeriahkan acara yang diselenggarakan di Jakarta ini dengan menumpangi 10 bis besar langsung dari Bogor. (m)

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s