Mario Yakin Bersolo Karir Usai Sukseskan Afgan

INILHeadlineAH.COM, Jakarta – Mario Ricardo Tobing, atau yang akrab disapa Mario, kini memutuskan bersolo karir setelah sukses menciptakan lagu hits Terima Kasih Cinta yang dipopulerkan Afgan.

Cowok kelahiran Jakarta, 18 Desember 1985 ini mengaku puas dengan pencapaiannya di belakang panggung. Kini ia tertantang berada di atas panggung dengan memperkenalkan singel hits Hentikan Niatku.

“Aku merasa satu pencapaian hidup sudah, karyaku yang dinyanyikan Afgan sudah dikenal orang. Tantangan berikutnya bisa nggak aku diterima sebagai penyanyi,” ungkap Mario disela-sela syuting video klip Hentikan Niatku, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/1).

Mario menuturkan keinginannya terjun sebagai penyanyi datang begitu saja. Ia menilai saat ini waktu yang tepat untuk memulai karir barunya.

“Sebenarnya kalau dibilang totalitas, gue sudah lama total. Tapi untuk merealisasikannya itu yang susah, belum ketemu momennya saja dan baru sekarang,” ujarnya.

Namun anehnya, cowok lulusan Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Jakarta ini, justru tak membawakan lagu ciptaan sendiri sebagai debutnya. Kenapa?

“Nyanyi lagu sendiri itu lebih gampang karena kita tahu proses pembuatannya, kita bisa merasakan isi lagunya, chemistry saat nyanyi, feelnya, tapi kalau nyanyi lagu orang itu yang susah karena kita harus menyelaminya,” urainya. [alx]

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Mario Yakin Bersolo Karir Usai Sukseskan Afgan

  1. OPTOMPELP says:

    Dzieki za ciekawe informacje

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s