Densa Rilis Single Perdana Tergila-gila

Band asal Jakarta ini namanya Densa. Dipunggawai 5 anak muda, Iky (vokal), Yuda (drum), Alif (bass), Reza (gitar), dan Danang (gitar). Mereka mengaku Densa dalam Bahasa Jepang artinya kereta listrik yang ingin penumpangnya banyak.

Namun meski kapasitas penumpang dalam gerbong kereta terbatas, hal tersebut tidak menutup kemungkinan masih banyak yang akan naik melalui berbagai cara, seperti lewat atas gerbong.  “Ya, kapasitasnya terbatas tapi ada orang-orang yang sampai bela-belain naik kereta ke atas gerbong,” kata Iky.

Densa terbentuk pada 5 Maret 2007. Bergabung ke Big indie Nagaswara karena label yang memiliki banyak artis ini fleksibel. “Kita cocok di Nagaswara karena lebih fleksibel artinya tidak terlalu mengekang, memberikan kebebasan pada artinya untuk lebih kreatif lagi,” ujar Iky, yang diiyakan personel lainnya.

Densa telah siap merilis single perdana Tergila-gila. Lagu tergila-gila bergenre Pop Alternatif, lirik yang menceritakan seorang cewek yang dikenalkan oleh teman kepada cowok temannya namun cewek tersebut bersikap dingin hingga membuat laki-laki tersebut tergila-gila. “Lagu tersebut diciptakan oleh saya (Iky) dengan music director Ade ‘Domino’,” jelasnya.

Yang membuat band tersebut beda dengan band lain adalah dari karakter sang vokalis yang khas, kostum, aksi panggung serta musik yang lebih fresh. “Kita selalu membuat konsep yang berbeda dari satu panggung ke panggung yang lain, yah biar unik. Di atas panggung energi yang kita keluarin anak muda banget. Ada satu lagu yang membuat kita punya karakter sendiri, nggak semua lagu-;agu kita punya gerak yang sama tapi ada satu lagu yang membuat karakter kita beda dengan band-band yang lain,” ungkap Iky.

Densa terbentuk saat mereka duduk di bangku SMA, mereka selalu mengikuti festival-festival mulai antar SMA sampai umum. Sekitar 35 trofi diraih, baik secara band maupun personil misalnya basis dan drum menerima trofi sebagai best player. “Selain itu kita juga menang festival untuk kategori bikin lagu Indonesia, kita juara 3 dari seluruh Indonesia,” ungkap Iky.

5 Personel ini optimis masuk ke industri musik sampai menomorduakan pendidikan hasilnya tidak akan sia-sia, sebab keseriusan mereka mendapat dukungan dari orangtua masing-masing. Ingin lebih jauh menjalin komunikasi dengan Densa bisa add ke @Densaindonesia (twitter) dan Densa (facebook). Saat ini tidak kurang 3000 Densanesia’s Place (fans Club) yang bergabung dengan Densa Band melalui
facebook. http://www.nagaswaramusic.com/VITO

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Densa Rilis Single Perdana Tergila-gila

  1. Pingback: Tweets that mention Densa Rilis Single Perdana Tergila-gila | Nagaswara Music Corp -- Topsy.com

  2. Asri says:

    Sukses DENSA.A.A.A. I love u all

  3. bebbe says:

    like thissss !!
    luvd DENSA🙂
    suksessssssss yaaa😀

  4. vphit atarashi says:

    asiikk dah…
    sukses bwat kalian semua “DENSA” WE LOVE YOU from densanesia….

  5. Dina says:

    DENSA JUARAAAAAAAAAAA deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s