Basecamp Cappuccino Band

Memiliki basecamp yang strategis di Jalan Prapanca Raya,Jakarta Selatan, membuat Cappucino mendapat beberapa kemudahan. Mulai dari akses jalan, latihan tidak mengenal batas waktu dan mudahnya Cintappucino (sebutan fans Cappucino) berkunjung.

Namun ada kisah lucu yang dialami Cappucino dengan Cintappucino. Kisah lucu tersebut ketika Cappucino tidak mendapat kabar dari Cintappucino jika ingin main ke basecamp. Padahal ada di antara personel Cappucino yang tidak siap karena hanya mengenakan pakaian ala kadarnya saja. “Cintappucino datang ada yang ngabarin dan juga nggak. Misalkan kalau nggak ngabarin sering sidak (inspeksi mendadak) gitu, mana cuma pake kolor doing. Untungnya mereka (Cintappucino) sudah biasa,” kata I’am.

Band asal Jogja yang dipersoneli 4 orang yakni I’am (vokal), Didi (gitar), Dawang (bass), dan Omar (drum) ini mengaku senang dengan kehadiran Cintappucino. Jumlah kedatangan mereka tidak menentu, kadang rombongan atau satu-satu. Hanya sekedar ngobrol, curhat dan main musik. “Ngumpulnya Cintappucino biasanya Minggu, mereka datangnya kadang-kadang rame-rame, berdua dan bertiga. Cowok-cowok dan cewek-cewek,” ucap I’am.

Ternyata yang datang ke markas bukan hanya Cintappucino namun band-band lain kerap datang, untuk bersilaturahmi dan latihan di studio milik Cappucino. Memang peralatan Capuccino tidak selengkap di studio pada umumnya namun bagi mereka sudah cukup untuk latihan. Apalagi bisa memangkas pengeluaran karena tidak perlu sewa studio. “Yang datang kebanyakan band-band teman kita yang kenal di Yogya, main ke sini dan latihan juga,” ungkap I’am.

Ssttt… ternyata basecamp Cappucino sebelum mereka tempati adalah rumah tak berpenghuni selama 3 tahun. Awal menempati rumah tersebut diakui I’am jika ada aura dari dunia lain namun lama-kelamaan rumah tersebut sekarang menjadi nyaman. “Ini kan tadinya klinik dokter bersalin. Tapi nggak ada apa-apa kok, buktinya alhamdulillah kita baik-baik saja,”  ucap I’am.

Basecamp pelantun lagu Pacar Rahasia ini cukup luas sekitar 300 meter dengan 12 ruangan, antaranya 3 kamar tidur dan 3 untuk gudang. Rumah tersebut sangat sejuk karena banyak pohon di halaman. http://www.nagaswaramusic.com/ Vito

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Basecamp Cappuccino Band

  1. Pingback: Tweets that mention Basecamp Cappuccino Band | Nagaswara Music Corp -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s