Sinopsis Film Layar Lebar Baik-Baik Sayang

Kehidupan religi pesantren tidak membatasi aktifitas bermusik mereka, walaupun La Tansa memiliki peraturan dan disiplin yang sangat ketat, diantaranya harus selalu berkomunikasi dalam bahasa Arab atau inggris dilingkungan pesantren, tapi pesantren ini membebaskan santri-santrinya melakukan aktifitas eskul sesuai dengan minat masing-masing. Buat La Tansa Dakwah bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Diawali mimpi Faank sebagai vokalis Wali berkonser membawakan lagu Cari Jodoh. Ending lagu …… Tak Laku-Laku ….. berakhir jadi igauan tidur. Kejadian ngigau Faank yang segera dibekep teman-temannya agar tak terdengar santri mata-mata karena ulah Hamzah yang melapor. Mereka kena Hukuman, Faank yang selalu ngingau jadi pendiam dan kurang bergairah mengundang Tanya teman-temannya. Kenapa?

Faank pun akhirnya mau bercerita tentang kisah cintanya dengan Westi (Intan Nuraini), yang penuh liku karena tidak disetujui orang tua Westi, sedangkan orang tua Faank melarang anaknya untuk bermusik. Kesetiaan Faank juga diuji pada saat mengalami kecelakaan motor saat pacaran, belakangan dikabarkan bahwa Westi Lumpuh. Pinalti sang ayah langsung memasukan Faank ke pesantren La Tansa. Kesetiaan Faank dan Westi jadi Main Color film Baik-Baik Sayang ini.

Akankah kesetiakaawanan mereka berjalan mulus, ataukah Faank goyah pada santri cantik Azizah (Arumi Bachsin) yang sang anak Uztad dan Nurul (Sulis) yang manis. Berhasilkah usaha Tomi menjodohkan Faank dengan salah satu wanita cantik tersebut ? Bagaimana Apoy yang paling dewasa pun bisa cemburu, kalau pacarnya Azizah terlihat akrab dengan Faank? Dan si pendiam Ovie yang kreatif selalu berhasil menggagalkan provokasi Hamzah yang selalu ingin menggangu kesetiakawanan mereka?

Lagu berjudul “Baik-Baik Sayang” terinspirasi dari kisah cinta Faank dan Westi, cerita menarik ini mengalir penuh liku yang dramatis, dengan bumbu komedi yang segar. Faank Layak untuk mendapatkan dukungan dari teman-temannya, lebih-lebih saat mendengan dari Bahir teman si Faank bahwa Westi akan dinikahkan dengan anak pengusaha yang kaya.

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s