Titi DJ Tancap Gas ???

Dalam waktu relatif berdekatan, penyanyi Titi DJ melakukan beberapa hal penting dalam perjalanan karier musiknya. Pertama, bergabung dengan label NAGASWARA dan merilis single terbaru berjudul, “Tak Ada Ujungnya” di bulan Desember 2010, dan mempersiapkan konser tunggalnya, “Konser Swara Sang Dewi” yang siap digelar di Taman Ismail Marzuki, 20 hingga 23 Januari mendatang. Konser ini merupakan bentuk kepedulian Titi terhadap kerusakan lingkungan hidup yang seakan tiada henti. Inilah sebenarnya makna dari suara hati seorang Titi DJ, swara seorang diva NAGASWARA.

“Alhamdulillah, sejauh ini semua baik-baik saja, dan berjalan sesuai rencana,” kata Titi kepada website NAGASWARA beberapa waktu lalu.

Konsep konser penyanyi yang juga pencipta lagu itu adalah “go green”. Titi menerapkan hal tersebut pada kostum panggung, properti desain panggung dan pendukung lain konser. Karena konsep konser ini adalah mengedepankan kepedulian terhadap lingkungan, Titi pun menghimbau para desainer yang mempersiapkan kostum panggung untuk menggunakan bahan ramah lingkungan.

“Kainnya dari bahan organik, dari serat nanas misalnya. Catnya tidak pakai timbal, tapi dari bahan lain yang ramah lingkungan,” kata Titi yang akan menyediakan tempat sampah “non organik” dan “organik” di sekitar gedung pertunjukan nanti.

Lantas kenapa Titi tiba-tiba begitu peduli pada persoalan lingkungan?

Menurut Titi, pertanyaan itu sudah dialamatkan berbagai pihak kepada dirinya sejak ia mencetuskan konser bertema “go green” ini. Bersama keluarganya, ia sudah mencoba hidup dengan tidak merusak keseimbangan alam sejak 2 tahun terakhir. Kebiasan ini, menurutnya ditularkan oleh seorang pemerhati lingkungan dari Bandung, Jawa Barat bernama Sobirin.

“Yah, kecil-kecil dulu. Di rumah, saya dan keluarga mulai terbiasa membagi sampah organic dan non organik misalnya. Di rumah saya juga sudah ada tempat pengolahan sampah, dan saya jadikan pupuk,” terang istri gitaris band /rif itu.

Dalam konsernya nanti Titi juga akan didukung oleh sejumlah artis seperti Dewi Gita, Rossa, Diana Nasution, Ungu, Sherina, Vidi Aldiano, Marcell, The Dance Company, Geisha, Mike “Idol’, dan band Ungu. Sementara, penggarapan musik dipercayakan kepada Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto. Sukses buat diva NAGASWARA. ***PR

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Breaking News and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s