Poin Plus Konsisten Pada Sweet Pop Rock

Sukses dengan single Apa Maumu dari album perdana mereka Plus 09, Poin Plus mengeluarkan single kedua berjudul Mengertilah. Single ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, apalagi bagi para pendengar band asal kota hujan, Bogor, ini. Ya, Mengertilah pernah menjadi jagoan dalam album kompilasi Gulalikustik (2004) bersama sejumlah band lain seperti Kerispatih, After dan Gemala.

Single Mengertilah kali ini berbeda dengan warna awalnya yang full akustik. Mengertilah sekarang hadir dengan kekuatan band.kenapa lagu ini digarap ulang? Tak lepas dari permintaan fans Poin Plus.

“Terus terang, ini salah satu single kami yang paling disukai. Setiap kita tampil di daerah, para fans Poin Plus selalu meminta membawakan single ini. Makanya kami serius menggarap ulang single ini dengan warna lain,” ungkap Heru, drummer band itu.

Poin Plus digawangi oleh Adrin (vokal), Danu dan Ergi (gitar), A’iez (bass) dan Heru (drum). Sejak dibetuk tahun 2004 hingga membentuk formasi baru di tahun 2008, band ini sudah konsisten pada jalur sweet pop rock sebagai aliran musik. karakter vokal Adrin yang manis, menjadi semakin kuat disupport gaya bermusik ngerock para personil lainnya.

“Ini memang kelebihan kita. Rata-rata band dengan vokalis wanita selalu tampil dengan karakter vokal rock juga. Tapi kita berbeda. Karakter vokal Adrin yang sweet pop, memberikan kita kesempatan untuk mengeksplorasi spirit rock kita,” kata Heru.

Sejak awal, Poin Plus sudah menarik hati Rahayu Kertawiguna, produser Big Indie Nagaswara. Alasan itu juga yang menjadikan Poin Plus sebagai salah satu project perdana Nagaswara dan Radio Mustang FM lewat album kompilasi Gulalikustik. Bagi Heru dan rekan-rekannya, kepercayaan ini merupakan sebuah kehormatan dan harus dibayar dengan menghasilkan karya-karya terbaik.

“Kita memang berterimakasih kepada Pak Rahayu dari Nagaswara. Kita banyak disokong. Mudah-mudahan karya-karya Poin Plus akan semakin matang dan dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air,” tandas Heru diiyakan teman-temannya. ANGGARA

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s