Baby Niken Kamu Bisa, Aku Tak Bisa

Maaf, itulah yang dikatakan Baby Niken kepada cowoknya di dalam syair lagu Kamu Bisa, Aku Tak Bisa. Ceritanya, mantan kekasih Baby yang telah berselingkuh ingin kembali kepada pelukan Baby. Namun, Baby terlanjur sakit hati dan susah menerima sang mantan.

“Dia bisa melupakan kesalahannya. Sedangkan aku tidak bisa. Jadi judul lagunya Kamu Bisa Aku Tak Bisa,” ungkap mahasiswi Fikom Universitas Paramadina ini.

Lagu yang  diciptakan oleh Dewiq itu, cukup energik walau berisi tentang kisah melow. Apalagi dengan aransemen yang berjiwa R&B menambah lagu Kamu Bisa Aku tak Bisa, menjadi lebih ekspresif. “Saya berharap lagu ini bisa diterima di masyarakat karena saya yakin Nagaswara juga tidak main-main dalam memilih dan mengangkat sebuah lagu,” ungkap Baby Niken yang baru saja ulang tahun pada tanggal 5 Desember 2010 lalu. Kim Sadewa

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

