Behind The Scene Video Klip Di Sisi Dirimu

Sejak keluar dari group vocal Bening, penyanyi dengan karakter lembut penuh keteduhanan ini lebih serius menekuni dunia akting dibandingkan karier nyanyinya. Namun, dengan kehandalan menggarap dan menciptakan lagu, akhirnya Vonny Cornellya, termakan rayuan Harri Perwira atau akrab dikenal dengan nama Congky, manajer sekaligus kekasihnya. Ya, Vonny akhirnya mau berkarier sebagai penyanyi lagi. Congky meminta khusus Vonny berduet. Lagu yang dibawakan pun ciptaan Congky sendiri.

”Memang pertama aku sangat grogi saat recording di studio, karena sudah lama aku tidak meniti karier bernyanyiku. Apalagi ini lagu duet yang aku belum pernah lakukan. Biasanya aku kan nyanyi beramai-ramai. Namun Congky selalu bisa meyakinkan dan membangkitkan semangatku,” jelas mantan finalis Cover Girl ini.

Menurut Vonny, karakter Congky dan dirinya yang berbeda menjadi keunggulan dari lagu Di Sisi Dirimu. Selain itu, Congky sangat mengerti penggarapannya seperti apa, sehingga karakter keduanya menghasilkan sesuatu yang lebih istimewa.

Lagu Di Sisi Dirimu merupakan satu dari 12 single yang ada di album Nagaswara Variuos Artis yang release November 2009 silam. Namun Congky merasa, lagu tersebut mempunyai chemistry yang berbeda dibandingkan single lain dalam album tersebut. “Lagu ini mengekspresikan kejujuran perasaan aku dan Vonny,” jelas Congky.

Dari segi musiknya yang pop kreatif, Congky lebih menekankan nuansa akustik, tidak berat dalam lirik. Nuansa akustik yang tidak pasaran diperoleh dari kerjasama beberapa musisi Jazz antara lain Shandy Winarta, Joe dan Romy.

Sementara itu, konsep video klip yang ditawarkan oleh Virlan (sutradara) sangat mewakili maksud dari lagu yang diciptakan Congky. “Konsepnya mampu menangkap  makna lagu itu dengan konsep interaksi antar sepasang kekasih,” jelas Congky yang juga menciptakan lagu untuk Denada, Andhika Pratama, Sahrul Gunawan dan lain-lain.

Virlan mengatakan, konsep yang ditawarkan adalah pernyataan kepada setiap pasangan kekasih bahwa cinta itu akan selalu ada disisimu. “Saat take Congky dan Vonny  kuarahkan untuk tidak canggung dalam bersentuhan karena dimataku gaya pacaran sekarang sudah tidak sesuai lagi dengan saling tersipu malu,” jelas Virlan.

Konsep perpaduan keindahan alam sebagai background penyanyi masih kental dalam setiap scene video klip Di Sisi Dirimu. Karena itu lokasi Cisarua, Bogor yang indah  menjadi pilihan. Namun, Virlan ingin menampilkan keindahan cinta yang dimiliki Congky dan Vonny dengan natural. ”Saat mereka saling bersentuhan membuat aku menjadi iri dengan pernyataan bahasa tubuh mereka. Seakan-akan dunia ini hanya milik  mereka berdua,” jelas Virlan. Arie

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s