Video Klip The Virgin Cinta Setengah Mati


Dara dan Mitha, personel The Virgin malam itu khawatir es balok di belakang mereka mencair. Jika hal itu terjadi, bisa dibayangkan betapa besar bahaya yang mengancam mereka. Tak heran jika sambil berakting di depan kamera, mata mereka melirik ke belakang mengawasi tumpukan balok es yang ditata rapi setinggi 3 meter. Meski begitu, ketakutan itu mereka usir jauh-jauh dengan konsentrasi penuh terhadap lirik lagu baru Cinta Setengah Mati ciptaan Mitha Virgin.

Menurut Tepan, sutradara video klip tersebut, balok es tidak akan melukai mereka karena sudah diperhitungkan dengan baik. Apalagi ada kru profesional yang khusus memperhatikan tumpukan es itu agar tidak cepat mencair. Proses syuting juga dilakukan pada malam hari di Sentul City, Bogor. Dimana, kota ini memiliki suhu yang cukup compatible.

Video klip Cinta Setengah Mati mengisahkan rasa cinta yang dialami dua orang, diperankan oleh Dara dan Mitha sendiri. Tokoh yang diperankan Dara mengalami kerinduan yang cukup dalam. Tapi sayangnya karena kendala waktu dan setting alam, mereka tidak dapat ketemu. Demikian juga dengan Mitha. Ia mengalami hal yang sama. Setting latar dalam video klip ini masing-masing berbeda. Syair yang menyentuh hati, membuat pendengar hanyut dalam emosi yang tidak menentu karena di ending cerita klip tersebut, mereka tetap tidak bertemu dalam satu frame. Sehingga kerinduan itu tetap menggumpal tanpa klimaks yang memuaskan.

Kejadian lain yang lucu, beberapa kali Dara nampak membenahi  gaunnya yang kedodoran karena ukuran yang kebesaran. Demi mengatasi masalah itu, sang perias nekad memberikan tindakan preventif dengan mengganjal bagian tertentu di balik gaun Dara yang kebesaran di bagian dada.Kim Sadewa

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Video Klip The Virgin Cinta Setengah Mati

  1. Pingback: Tweets that mention Video Klip The Virgin Cinta Setengah Mati | Nagaswara Music Corp -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s