NAGASWARA MUSIC AWARDS 2010 Perhelatan Industri Musik Seutuhnya

Disela-sela kesibukan mepersiapkan perhelatan Nagaswara Music Award 2010, Bos Big Indie Nagaswara masih menyempatkan diri untuk live interview di Nagaswara 99.7 FM Bogor bersama Ramsudin Manulang SH yang merupakan Law Advice dari Nagaswara (Minggu, 28/11/2010) dari pukul 00 – 01 WIB, ditemani 2 Announcer Nagaswara FM (Astried & Rubi), mejelaskan NMA mempunya kategori – kategori khusus yang akan membedakan dengan Award yang sudah ada sebumlnya di Inonesia, ini menegaskan peran NMA sebagai perhelatan industri musik Indonesia seutuhnya, dengan selalu mengedepankan kehidupan indutri musik di masa yang akan datang, dengan senantiasa menjauhkan diri kita dari “Bajakan” dan benar-benar menghargai pelaku musik di Indonesia.

Menyinggung beberapa kategeri yang akan diperebutkan di NMA,  sesuai penilaian juri antara lain, Hans Miller Banurea (ketua), Remy Soetansyah, Bens Leo, Abdee Negara, Adib Hidayat dan beberapa nama lainnya, NMA akan memberikan penghargaan spesial terhadap beberapa penjual CD/Kaset/VCD asli yang akan diberikan ke 11 agen yang tersebar di seluruh Indonesia, serta penghargaan terhadap management artis dan band paling banyak tampil di event yang sudah dijalankan.

Selain para artis yang hadir dan perform, ratusan undangan penting juga dipastikan akan hadir. NAGASWARA sendiri telah mempersiapkan sekitar 8000 undangan untuk memenuhi Istora di hari penyelenggaraan NMA. Untuk itu, berbagai hal telah dipersiapkan guna menyukseskan pesta musik dan awarding paling bergengsi di tahun 2010 ini.  Selain Ruth Sahanaya dan Titi DJ, akan ada kejutan spesial dari band WALI dan Fabrizio Faniello untuk berkolaborasi dan Artis dunia lainnya yaitu Keith Martin.

Berbicara kedepannya untuk label Nagaswara akan mewujudkan “Nagaswara For The World” dimana menurut Bos Big Indie Nagaswara (Bpk. Rahayu Kertawiguna) akan memperkenalkan musisi Indonesia ke seluruh penjuru dunia, yang sebenarnya sudah dimulai awal tahun 2010 banyak artis nagaswara yang sudah manggung di luar negeri. Menjawab pertanyaan dari Temen Radio (sebutan pendengar radio Nagaswara) mengenai target kedepannya untuk nagaswara, “Tidak menutup kemungkinan artis nagaswara mencapai ribuan bahkan jutaan jumlahnya sehingga dalam penyelengaraan NMA selanjutnya  akan selalu menghadirkan sesuatu yang baru” jelas Bos Big Indie Nagaswara. (-ver-)

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to NAGASWARA MUSIC AWARDS 2010 Perhelatan Industri Musik Seutuhnya

  1. Pingback: Tweets that mention NAGASWARA MUSIC AWARDS 2010 Perhelatan Industri Musik Seutuhnya | Nagaswara Music Corp -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s