Presscon Poppy Bunga di Single “Mama-Papa” Saat Launching

Curhat Poppy Bunga di Single “Mama-Papa”

Benarkah single Poppy Bunga berjudul “Mama-Papa” yang baru saja dirilis merupakan curhat persoalan cintanya dengan sang mantan beberapa waktu lalu? Itulah salah satu pertanyaan yang dilemparkan wartawan saat berlangsung konperensi pers launching single “Mama-Papa” artis cantik itu di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis, 25 November.

“Semua orang mungkin saja alami kisah cinta seperti lagu ini,” kata Poppy diplomatis menegelak menjawab pertanyaan wartawan secara detil.

Single ciptaan Dewiq ini, memang menjadi pembuka kehadiran Poppy di blantika musik Tanah Air. Munurut gadis berusia 20 tahun itu, Dewiq menciptakan lagu tersebut setelah tahu ia yang akan menyanyikannya.

“Mbak Dewiq sepertinya bisa membaca karakter saya,” kata Poppy jujur.

Tak salah jika kemudian Poppy mengaku sangat nyaman menyanyikan lagu tersebut. Dia bahkan merasa tidak terbebani layaknya penyanyi-penyanyi baru yang baru saja meretas karier di dunia nyanyi. Boleh jadi, kondisi tersebut pula yang membuat Poppy berhasil menginterpretasikan single tersebut secara baik.

“Jadi bukan karena ini kisah pribadi saya. Lagunya yang memang easylistening dan asyik,” ujarnya memberi alasan.

Meski terhitung anak bawang di jalur nyanyi, Poppy sebenarnya tumbuh di tengah lingkungan yang menyukai musik. Ayahnya, Usman Sardi adalah salah satu personil Usman Bersaudara yang tenar di tahun 70-an. Sementara sang kakak, Rudy Cesara juga sempat dikenal sebagai penyanyi di awal tahun 90-an. Terakhir, sepupu Poppy, Delia adalah vokalis band Ecutes.

Sejak kecil Poppy memang sudah tertarik untuk nyanyi. Namun, di usia remaja hingga sekarang, Poppy justru terjun sebagai model, bintang film dan sinetron. Kesempatan untuk merekam suaranya baru benar-benar dapat diwujudkan pada akhir tahun 2010 ini.

Single “Mama-Papa” sendiri bercerita tentang kegundahan seorang cewek atas perilaku kekasihnya yang suka mengajari bohong. Kebiasaan itu pula yang membuat Poppy, eh si cewek bertanya; “apa kata Mama, apa kata Papa kalau terus begini. Aku ingin semua, tahu kamu denganku. Salahkah bila aku jujur, dengan cinta.”***pr

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Breaking News and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Presscon Poppy Bunga di Single “Mama-Papa” Saat Launching

  1. Pingback: Tweets that mention Presscon Poppy Bunga di Single “Mama-Papa” Saat Launching | Nagaswara Music Corp -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s