Liputan Tour ClasMild Baturaja (24/11)

Meski dalam kondisi yang kurang begitu fit karena padatnya jadwal tour dari satu kota ke  kota lainnya,  namun seluruh artis,crew,produksi dan semua team yang terlibat dalam tour ini bersama sama berusaha menyajikan sebuah tontonan yang sangat menarik sesuai tugasnya masing – masing.

Rabu 24 november 2010 Clasmild Sensasi Hits Tour Sumatera kali ini singgah di kota Baturaja berlokasi di halaman kampus Universitas Baturaja. Tepat jam 16.00 bintang – bintang Sensasi Hits Tour Sumatera menghibur para fans mereka yang sudah lama menanti. Diawali oleh penampilan Reefa yang di setengah pertunjukannya sang vocalist Yuni bernyanyi di antara kerumunan penonton. Kemudian tiba giliran Zivilia menghipnotis seluruh penonton menjadi penyanyi yang di sepanjang pementasan turut serta bernyanyi melantunkan hits – hits single Zivilia seperti “Setia” dan “Aishiteru”.

Di penghujung rangkaian konser kali ini Hello tampil menyajikan sebuah tontonan yang dramatis. Diawali dengan sang vocalist Widi yang bernyanyi dari atap gedung sampai duet romantis dengan Mega dalam single Pilihan Hati benar – benar membuat konser kali ini dirasa berbeda oleh seluruh penonton dari konser – konser music yang pernah diadakan sebelumnya

Meski dalam kondisi yang kurang begitu fit karena padatnya jadwal tour dari satu kota ke kota lainnya,  namun seluruh artis,crew,produksi dan semua team yang terlibat dalam tour ini bersama sama berusaha menyajikan sebuah tontonan yang sangat menarik sesuai tugasnya masing – masing.

Rabu 24 november 2010 Clasmild Sensasi Hits Tour Sumatera kali ini singgah di kota Baturaja berlokasi di halaman kampus Universitas Baturaja. Tepat jam 16.00 bintang – bintang Sensasi Hits Tour Sumatera  menghibur para fans mereka yang sudah lama menanti. Diawali oleh penampilan Reefa yang di setengah pertunjukannya sang vocalist Yuni bernyanyi di antara kerumunan penonton. Kemudian tiba giliran Zivilia menghipnotis seluruh penonton menjadi penyanyi yang di sepanjang pementasan turut serta bernyanyi melantunkan hits – hits single Zivilia seperti “Setia” dan “Aishiteru”.
Di penghujung rangkaian konser kali ini Hello tampil menyajikan sebuah tontonan yang dramatis. Diawali dengan sang vocalist Widi yang bernyanyi dari atap gedung sampai duet romantis dengan Mega dalam single Pilihan Hati benar – benar membuat konser kali ini dirasa berbeda oleh seluruh penonton dari konser – konser music yang pernah diadakan sebelumnya. (***uthe)

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s