Liputan Tour ClasMild Lubuklinggau (20/11)

Sabtu 20 November 2010, rangkaian Clasmild Sensasi Hits Tour Sumatera 2010 singgah di kota Lubuk Linggau propinsi Sumbagsel, yang Satu hari sbelumnya konser ini di gelar di kota jambi yang dihadiri lebih dari 5000 orang peonton.

Ada perasaan berbeda yang dirasakan salah satu artis rombongan tour kali ini yaitu Susan “Poppies”,karena kota Lubuklinggau adalah kota kelahiran dan dibesarkannya artis ini. “Aku seneng banget bisa tampil di kampung halaman sendiri dengan konsep yang di buat Clasmild ini” ungkap susan saat ditanya perasaannya tampil di kota kelahiran. Sbelum perform seluruh rombongan di undang mampir ke rumah orang tua Susan untuk makan siang dan makan duren.

Konser yang digelar bertempat di STMIK Lubuk Linggau ini,tepat jam 14.30 konser dibuka oleh penampilan Poppies sebagai tuan rumah tampil untuk menghibur seluruh penonton yang memadati area tersebut,tampil membawakan 2 buah lagu Poppies seperti sebuah energi baru dan kebanggan bagi masyarakat Lubuklinggau,sang bunda Susan pun di daulat untuk nail ke atas pentas menemani sang Putri tercinta. Kemudian Reefa tampil menghibur dengan beberapa single andalannya seperti lagu “Malu Malu Dong” milik T2 yg diaransemen ulang.

Tak cukup sampai disitu, penonton masih disuguhkan dengan penampilan dari Zivilia Band yang sedang melambung namanya lewat single perdana mereka berjudul “Aishiteru” makin membuat konser ini beratbur bintang. Karena udara yang sangat panas,ditengah konser Idham Zivilia sampai menanggalkan baju yang telah basah oleh keringat. Dan konser ini ditutup dengan sangat menawan oleh penampilan sang bintang utama Hello yang berhasil menyuguhkan tontonan menarik dan komposisi musik yang apik dari semua lagu – lagu yang mereka bawakan. (***uthe)

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Liputan Tour ClasMild Lubuklinggau (20/11)

  1. aphiend zivilian says:

    kak idham tambah ganteng dech kalau gak pakai baju….
    makin ganteng and sexi….
    he…he…he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s