Syukuran Video Clip Fairoza A.Rafiq “Cintaku” Cipt. A.Rafiq (21/11) di NAGASWARA Building

Info buat teman wartawan:

A. Rafiq dan putrinya Fairoza A.Rafiq, kini nyanyi berdua. Syukuran single perdana mereka “Cintaku”, berlangsung Minggu (21/11), pk. 2 siang di lantai 4, Kantor NAGASWARA,
Jl. Johar 4U, Menteng, Jak Pusat. Banyak artis turut hadir. Moderator: Remy Soetansyah.

Regards,
NAGASWARA PR.

Berikut Press Releasenya :

Artis. : Fairoza A. Rafiq Feat. A. Rafiq
Single. : “Cintaku”
Cipt. : Wawan & A. Rafiq
Label. : Big Indie NAGASWARA
Release. : November 2010

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Bagaimana orang tua begitu pula anaknya. Apa yang dijalani penyanyi dangdut senior A. Rafiq, kini juga ditekuni secara serius oleh putrinya Fairoza A. Rafiq. Tak tanggung-tanggung, sebagai langkah awal Fairoza di dunia rekaman, perempuan cantik itu langsung mengajak ayahnya untuk menyanyi bersama. Mengambil single karya Wawan dan sang ayah berjudul “Cintaku”, Fairoza dan A. Rafiq berduet dalam nada-nada pop yang juga kental dengan sentuhan irama Padang Pasir.

“Alhamdulillah, saya tidak pernah menyangka impian untuk berduet dengan Papa dapat terwujud. Mudah-mudahan kehadiran kita bisa diterima pendengar,” harap Fairoza.

Fairoza tak salah. Meski A. Rafiq adalah ayah kandungnya sendiri, ia-begitu pula sebagian besar masyarakat Indonesia-sudah menganggap A.Rafiq sebagai salah satu legenda hidup musik dangdut. Alasan itu pula yang membuat Fairoza membutuhkan waktu 3 tahun, sebelum memutuskan untuk meminang ayahandanya. Beruntung, A. Rafiq menyambut hangat maksud baik sang putri.

“Saya menghargai keseriusannya untuk mengajak saya berduet. Lagu ini bukan pilihan yang pertama. Berkali-kali ia harus mengganti lagu agar cocok,” ujar A.Rafiq.

Kolaborasi antara anak dan bapak, bukan hal baru dalam khazanah musik. Namun, duet jenis ini, boleh jadi merupakan duet yang paling ditunggu-tunggu khalayak. A. Rafiq dan Fairoza pun selama bertahun-tahun mendapat tantangan dari berbagai pihak untuk tampil berduet. Dan kali inilah, kesempatan itu datang. Single ini sendiri menjadi rekaman terbaru A.Rafiq setelah lama absen dari bilik rekaman.

Menarik disimak, meski dinyanyikan secara pop oleh Fairoza, dalam beberapa bagian, A.Rafiq justru tampil dengan karakter dangdutnya. Inilah karakter unik yang membuat single “Cintaku” terasa berbeda dan asyik dinikmati. Single ini berkisah tentang perasaan cinta seorang perempuan kepada kekasihnya. Si cewek berharap, sang kekasih dapat hadir barang sebentar dalam hidupnya sebagai pelepas rindu. Dalam konteks yang lebih luas, single ini bisa menjadi refleksi kasih sayang antara ayah dan anak, antara A. Rafiq dan Fairoza.

Fairoza yang memiliki nama lengkap Fairoz El Fouz A. Rafiq, adalah satu di antara putri A.Rafiq yang lebih dulu dikenal sebagai model, bintang iklan dan pemain sinetron. Lama berkecimpung di dunia entertainmen tersebut, Fairoza tetap tak dapat melepaskan bakat menyanyinya yang turun dari sang ayah. Dalam sejumlah kesempatan, A.Rafiq dan Fairoza sering tampil berduet. Toh, kesempatan merekam suaranya keduanya baru dapat diwujudkan lewat single “Cintaku”.

“Mungkin ada yang menyamakan saya dan Papa dengan pasangan duet anak-bapak lainnya, namun hal ini sudah lama kita rencanakan,” tandas Fairoza.

Musik memang menjadi milik siapa saja. Itu pula yang membuat musik dibahasakan sebagai sesuatu yang universal. Selamat atas kehadiran Fairoza dan A. Rafiq di blantika musik Tanah Air.*** PR

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Breaking News and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s