NAGASWARA MUSIC AWARDS 2010, “Awarding Sesungguhnya”

Inilah orang dibalik penyelenggaraan NAGASWARA Music Awards 2010. Bahasa kerennya, “man behind the gun”. Lebih dari satu dasawarsa membangun NAGASWARA hingga menjadi label rekaman besar dengan beberapa anak perusahaan di bawahnya, Rahayu sangat memperhatikan para artisnya. Saat ini, artis yang bernaung di bawah NAGASWARA telah menyentuh angka 372 artis. Sebagai bagian apresiasi atas karya dan kreativitas mereka, Rahayu menggelar acara musik dan awarding bernama “NAGASWARA Music Awards” (NMA).

“Di antara mereka akan kita beri award sesuai berbagai kategori yang telah dinilai dan diputuskan tim juri,” ungkap Rahayu.

Tahun ini menjadi tahun pertama acara yang siap digelar di Istora Senayan, 7 Desember mendatang. Artinya, untuk selanjutnya, Rahayu berharap agar NMA yang menelan biaya tidak sedikit jumlahnya itu dapat digelar secara rutin setiap tahunnya. Di tahun ini, semua biaya penyelenggaraan NMA ditanggung sepenuhnya oleh NAGASWARA.

“Saya bahagia bisa menyelenggarakan acara ini. Mudah-mudahan bisa menjadi semacam apresiasi atas segala kreativitas artis-artis NAGASWARA selama ini,” kata Rahayu.

Saat ini, selain para artis yang hadir dan perform, ratusan undangan penting juga dipastikan akan hadir. NAGASWARA sendiri telah mempersiapkan sekitar 8000 undangan untuk memenuhi Istora di hari penyelenggaraan NMA. Untuk itu, berbagai hal telah dipersiapkan guna menyukseskan pesta musik dan awarding paling bergengsi di tahun 2010 ini.

“Di antaranya, kita telah siapkan aparat kepolisian dan tim keamanan untuk keamanan dan kenyamanan tamu serta artis yang manggung,” lanjut Rahayu.

Agar NMA tampil sebagai sajian musik dan awarding yang bermutu, NAGASWARA sebagai promotor, menyerahkan penggarapannya kepadas sutradara Oleg Sancabachtiar dari Planet Design Indonesia. Selain dikenal sebagai sutradara video klip, Oleg juga piawai dalam menggarap acara-acara musik berkelas di sejumlah televisi swasta, dan beberapa hajatan musik lainnya.

Sementara, komposisi musik para penampil NMA digarap oleh Andi Ryanto dan Magenta Orchestra. Secara keseluruhan, NMA akan hadir megah dengan berbagai kejutan dan partitur musik yang fresh. Di panggung NMA, akan ada kolaborasi menarik dari berbagai artis dan warna musik.

Selain Ruth Sahanaya dan Titi DJ, akan ada kejutan spesial dari band WALI dan Fabrizio Faniello. Nama terakhir ini adalah penyanyi asal Malta yang sukses di Eropa. Fabrizio juga dikenal berkat lagu “Cari Jodoh” milik WALI yang didaur ulang dalam versi Inggris berjudul “I No Can Do”. Benarkah dua artis ini akan berkolaborasi?

“Pokoknya kita tunggu saja kejutannya di NMA nanti,” tantang sutradara Oleg Sancabachtiar.

Sebagai media partner, antv akan menyiarkan kembali acara ini pada 18 Desember mendatang. Sejak awal digagas, NMA sengaja dikedepankan sebagai sebuah ajang “awarding sesungguhnya”.

“Kita ingin artis-artis kita merasa bahagia dengan segala pencapain mereka. Makanya, saya dan teman-teman di NAGASWARA menyebut ajang ini sebagai ‘the real awarding’ atau ‘awarding sesungguhnya’,” imbuh Rahayu.***aa

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Breaking News and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to NAGASWARA MUSIC AWARDS 2010, “Awarding Sesungguhnya”

  1. Pingback: Tweets that mention NAGASWARA MUSIC AWARDS 2010, “Awarding Sesungguhnya” | Nagaswara Music Corp -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s