Dangdut Never Dies untuk Korban Bencana Alam

Dangdut Never Dies untuk korban bencana alam 

BENCANA alam yang menimpa Indonesia yakni Wasior Provinsi Papua Barat, Mentawai Provinsi Sumatera Barat, dan Merapi yang menimbulkan korban di Jateng dan DIY, menginspirasi pedangdut tanah air untuk menggelar konser amal. Melalui program Dangdut Never Dies Untuk Indonesia, MNC TV kerja bareng dengan sejumlah penyanyi dangdut papan atas, yaitu Erie Suzan, Saipul Jamil, Tommy Ali, Iyet Bustmi, Aan KDI, Super Emak, 3 Macan, Chyntia Sari, dan Indra Brugman, dan lainnya menggalang dana untuk korban bencana alam tanah air. Acara yang digelar Jumat (12/11) malam mampu menarik simpati sejumlah kalangan.


Konser Dangdut Never Dies kali ini melelang tiga lagu yang menjadi legenda, yaitu Kehilangan, Syahdu, dan Rambate. Ketiga lagu tersebut merupakan karya besar sang Raja dangdut, Rhoma Irama dan dinyanyikan oleh penyanyi masa kini.

Lagu Kehilangan yang dinyanyikan oleh Erie Suzan, dibeli salah seorang pemilik yayasan sosial yang mengkhususkan diri membantu kaum perempuan Indonesia, seharga Rp 30 juta. Ini lagu favorit ibu, makanya kami beli seharga Rp 30 juta, untuk membantu korban bencana khususnya perempuan di Wasior, Mentawai dan Merapi, mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka,î ujar perempuan tersebut via telepon.

Ibunda Erie Suzan yang tergabung dalam sebuah gereja di Kelapa Gading, Jakarta Utara juga ikut membantu dengan menyumbang Rp 5 juta dari hasil donasi para jemaat.  Syukur Alhamdulillah, ternyata suara saya ada yang mau membeli Rp 30 juta, soal ibu teman-temannya di gereja nyumbang lima juta, terus terang saya kaget banget. Ini surprise banget, ujar pedangdut yang masih melajang ini. Produser rekaman musik paling produktif saat ini.  

NAGASWARA
Rahayu Kertawiguna dari Nagaswara juga ikut menyumbang Rp 10 juta. Maaf kalau sumbangan ini terlalu kecil untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musiba di Wasior, Mentawai dan Merapi. Karena saya mencintai musik dangdut, maka sumbangan ini kami salurkan lewat program Dangdut Never Dies ini, ujar Rahayu dengan wajah sedih.

Sebelumnya dengan penyanyi di bawah naungan Nagaswara Artis Management, pihak Rahayu Kertawiguna juga telah menggelar program charity di Jakarta, dan hasilnya telah disumbangkan ke korban bencana di tanah air. (***Buyil-Tj)

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s