DUET CINTA ARAFIQ DAN FAIROSA

Benar kata pepatah, buah apael jatuh tak jauh dari pohonnya. Bagaimana orang tua, begitupula anaknya. Dan itulah yang terjadi pada bapak beranak, Arafiq dan Fairosa. Sejak lama, bakat menyanyi Arafiq menular pula kepada putrinya, Fairosa. Bergabung dengan NAGASWARA, keduanya memutuskan untuk berduet.

Senin (15/11), Arafiq dan Fairosa menjalani syuting video klip single mereka yag berjudul “Cintaku” di kawasan Cipayung, Puncak, Jawa Barat. Pengerjaan video klip dangdut ini sepenuhnya disutradarai oleh Rizal Matovani.

“Alhamdulillah, akhirnya dapat kesempatan berduet dengan Papa,” kata Fairosa kepada beberapa infotainmen yang meliput penggarapan video klip tersebut.

Menurut perempuan cantik itu, harapan untuk merekam suaranya bersama sang ayah, sudah ada sejak lama. Bahkan, tidak satu dua Fairosa tampil bersama Arafiq. Namun, baru sekarang ada kesempatan masuk dapur rekaman bersama.

“Jadi, sebenarnya nyanyi berdua Papa udah biasa. Tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi sesuatu yang luar biasa bagi penggemar Papa, juga pecinta musik Indonesia,” ujar Fairosa.

Kehadiran Arafiq dan putrinya itu sebagai pasangan duet, mau tak mau membuka tanya soal kemungkinan menyaingi pasangan ayah-anak lainnya yang sudah lebih dulu eksis, yakni Rhoma Irama dan Ridho. Kepada wartawan, Fairosa langsung membantah kalau duetnya bersama sang ayah merupaklan upaya untuk menyaingi popularitas Rhoma-Ridho.

“Sejak awal, bahkan sejak kecil saya sudah sering berduet dengan Papa. Ini hanya bagian dari kesukaan kita yang sama saja pada musik dangdut. Selain itu, pilihan ini menjadio jawaban atas permintaan penggemar Papa yang tidak sedikit jumlahnya,” katanya menjelaskan.

Musik memang menjadi milik siapa saja. Itu pula yang membuat musik dibahasakan sebagai sesuatu yang universal. Selamat atas kehadiran Arafiq dan Fairosa di blantika musik Tanah Air.***@@

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s