Liputan Music Festival NAGASWARA & UPH (11-12/Nov/2010)

Kamis, 11 November 2010 bertempat di kampus UPH Karawaci Tangerang, hasil kerjasama apik antara NAGASWARA dan UPH menyelenggarakan Music Festival yang melibatkan para pelajar di seluruh Jabotabek dan ada beberapa peserta yang datang dari Bandung,Palembang dan beberapa kota lainnya.

Berhasil terseleksi dalam lomba yang diselenggarakan tgl 11 November sebagai babak kualifikasi dan 12 November babak final, sebanyak 12 peserta band dan 9 peserta solo. “Kegiatan ini adalah sebuah agenda rutin dari program Stay Away,yaitu kampanye Anti Rokok, Narkoba dan Hiv Aids dengan melakukan kegiatan positif seperti Art dan Sport” ungkap ibu Leli dalam sambutan saat membuka acara tersebut. Di meriahkan juga dalam acara ini oleh beberapa artis NAGASWARA seperti Foureast,Wizzy,Poinplus dan Jamaican Soul.

Dari babak penyisihan ini berhasil terpilih 5 peserta Band dan 5 peserta solo untuk bertanding esok harinya memperebutkan piala dan hadiah dari NAGASWARA.

Hari kedua Music Festival UPH, Jum’at 12 november 2010 adalah babak final,  dimana dalam lomba ini dipilih 3 peserta dari masing – masing kategori untuk mendapatkan hadiah dari panitia dan NAGASWARA. Berhasil terpilih menjadi juara 1 dari kategori band adalah Eureka Band dari SMA Ora Et Labora BSD, juara 2 Shake n Shake dari SMAK 1 Penabur Bandung dan juara 3 Cresendo Band dari SMAK 1 Penabur Jakarta.

Sementara untuk kategori Solo berhasil terpilih sebagai juara 1 adalah Claresta dari SMA Tunas Bangsa, Juara 2 Evasari Gabriella dari SMA Harapan Bangsa, dan juara 3 Arvy Joshua dari SMAK Penabur Bintaro.

Beberapa artis Nagaswara yang ikut memeriahkan lomba ini adalah Nixie, Checyl, Marcapada, Pyramid, Cannonball, Zogut dan Febrian. (***TH)

Berikut terlampir foto-foto dari lokasi Universitas Pelita Harapan, Karawaci :

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Liputan Music Festival NAGASWARA & UPH (11-12/Nov/2010)

  1. Arvy Joshua says:

    yaahh penulisan nama saya salah tuh, seharusnya yang bener ARVY bukan ARVI tapi thanks ya buat Nagaswara sudah dicantumkan nama saya🙂

  2. Arvy Joshua says:

    Thanks atas perhatiannya, God Bless You🙂

    • Arvy Joshua says:

      Sudah 2 tahun berlalu, janji tinggallah janji. Album Kompilasi, Promo, dan lain-lain sama sekali tidak terealisasikan tanpa pemberitahuan apapun🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s