WALI Sabet 2 Gelar dari Smartone di Queen Elizabeth Stadium Hong Kong10:30 s/d 15:30 wkt HK

Minggu (7/11) menjadi salah satu hari spesial bagi band WALI, HELLO, ZIVILIA dan Tri Macan. Bertempat di Queen Elizabet Stadium Hong Kong, 3 band dan 1 group vokal yang berada di bawah label NAGASWARA itu, menerima sejumlah penghargaan dengan berbagai kategori dari Smartone, sebuah provider seluler besar di Hong Kong.

WALI mendapatkan 2 kategori penghargaan untuk “The Best Band 2010″, dan “The Best Song 2010″. Sementara ZIVILIA dinobatkan sebagai “The Best Band”, HELLO meraih “The Best New Comer” dan Tri Macan untuk “The Best Dangdut 2010″. Sejumlah anugerah itu diserahkan oleh ‎​Cindy Leung, GM of Smartone Hong Kong kepada para musisi tersebut di hadapan 3000-an penonton dan undangan yang memadati Queen Elizabet Stadium Hong Kong. Rahayu Kertawiguna hadir mewakili NAGASWARA.

“Sekali lagi saya sampaikan apresiasi saya yang tinggi atas sejumlah penghargaan ini. Hal ini sekaligus membuktikan hasil kerja keras kita untuk memajukan musik Indonesia tidaklah sia-sia,” ujar Rahayu.

Acara pemberian penghargaan yang diberi tajuk “Sahabat Music Awards Winter Concert 2010” itu, juga dimeriahkan penampilan WALI, HELLO, ZIVILIA dan Tri Macan. Kehadiran WALI dengan sejumlah hits mereka seperti “Cari Jodoh”, “Baik-baik Sayang”, “Yank” hingga single religi “Tomat”, memang sudah ditunggu penggemar setia band itu yang sejak pagi mendatangi tempat acara.

“Saya mewakili teman-teman tidak tahu harus mengatakan apa lagi. Terimakasih untuk semua. Mohon doa agar WALI, ZIVILIA, HELLO dan Tri Macan dapat terus berkarya,” kata Apoy, gitaris WALI.

Saat ini, WALI menjadi satu-satunya band di dunia yang mencatat prestasi spektakuler. Berangkat dari album “Cari Jodoh” yang dirilis tahun 2009, band asal Blora, Jawa Tengah ini meraup perolehan Ring Back Tone (RBT) tercepat dan terbanyak hingga lebih dari 20 juta pengunduh. Untuk prestasi tersebut, entah berapa banyak penghargaan yang berhasil disabet WALI. Sukses mereka ini, bahkan telah difilmkan dan siap diedarkan dalam waktu dekat.

Langkah WALI ini di blantika musik ini, tampaknya diikuti pula oleh HELLO, ZIVILIA dan Tri Macan. HELLO yang melesat lewat lagu “Ular Berbisa”, kini kembali lewat single “Pilihan Hati” feat. Mega. ZIVILIA sendiri menjadi meteor berkat single J-pop mereka, “Aishiteru”. Band yang dimotori oleh Zul dan Akbar itu, kini tengah mempromosiklan single baru mereka berjudul “Setia”. Konsep musik sedikit berbeda, justru ditawarkan tiga dara cantik; Iva, Dian dan Lia yang tergabung dalam formasi baru Tri Macan. Inilah salah satu group trio dangdut paling kreatif dalam urusan musik dan aksi panggung. Di bawah NAGASWARA, Tri Macan kembali meramaikan panggung musik pop dangdut lewat karya Dodhy “Kangen Band” yang berjudul “Sakit Hati”.***aa

 

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s