Lantunan Adi Bing Slamet untuk Tanah Air⁠ ⁠Minggu, 31 Oktober 2010 10:40 WIB

LARA yang mewarnai Tanah Air rupanya membuat penyanyi sekaligus bintang film Adi Bing Slamet berupaya mencari bantuan bagi korban. Adi pun menggubah tembang yang pernah dinyanyikannya sehingga menghasilkan sebuah judul lagu berjudul Kedamaian di Hati.

“Saya artis Nagaswara dan ada single yang sudah ada di pasaran. Awalnya saya punya ide, saya lihat tayangan di televisi di Tsunami Aceh. Tapi bukan saya yang ciptakan, orang lain. Makanya ada dorongan harus tulis lagu. Kurang dari setengah jam sudah jadi. Ada perubahan, tapi nggak terlalu menyimpang dari apa yang terjadi sekarang. Judul lagu Kedamaian di Hati,” tutur Adi saat ditemui di acara Charity Night For Wasior, Mentawai dan Merapi di Planet Hollywood, Jakarta, Jumat (29/10) malam.

Dalam lirik lagunya, Adi menjelaskan kalau bumi ini harus dijaga dari segala kerusakan. “Intinya kita harus menjaga bumi ini, kita harus mawas diri. Apa yang kita kerjakan tidak luput dari Tuhan. Saya sedih dengan bangsa ini,” kata Adi.

Ia menambahkan, “Saya melihat tidak ada kesiapan dari pemerintah mengantisipasi. Pengiriman bantuan sampai ada alat-alat berat. Mestinya ada divisi khusus yang mengatasi itu. Yang terlatih dan expert mengatasi bencana alam. Jangan harapkan yang lain”.

Dalam acara tersebut, sepertinya tak percuma Adi menggubah lagu yang dinyanyikan. Pasalnya, dalam acara yang juga melelang lagu itu, lagu yang dinyanyikan Adi dihargai sebesar Rp2 juta.

“Saya nggak tahu. Katanya sih dilelang. Prediksi berapapun nilainya. Saya rasa tidak perlu dipermasalahkan. Ada atensi buat bantu saudara-saudara kita. Dan ternyata laku juga sebesar Rp2 juta sama salah satu tamu,” ujar putra Bing Slamet. (kpl/*****)(sumber : http://www.metrotvnews.com)

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Breaking News and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

