Dukungan Tiwi T2 dan Nuri Maulida buat Govinda

Selain dikenal sebagai label dengan artis penyanyi terbanyak (saat ini mencapai sekitar 300 artis penyanyi), NAGASWARA juga menjadi label bagi pasangan artis penyanyi yang ingin berkarya. Selain Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama, ada juga pasangan kekasih yang sama-sama menjadi penyanyi yakni Vonny Cornelia dan CongQ Pratama. Belakangan, setelah band Govinda (sebelumnya bernama Domino) bergabung, NAGASWARA kembali dilengkapi dengan pasangan kekasih Tiwi T2 dan Ade (gitaris Govinda), serta Nuri Maulida dan Jeje (drumer Govinda).
Kamis, 28 Oktober, Govinda mulai menjalani syuting video klip single mereka yang berjudul “Bawa Aku Lari” di kawasan Orchad Area, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat. Kehadiran Ifan (vokal), Ade (gitar), Izal (gitar), Lucky (bass), Jeje (drum) di lokasi syuting klip, mendapat dukungan penuh dari Tiwi T2 dan bintang sinteron yang kini menjadi penyanyi Nuri Maulida. Namun, kehadiran Tiwi dan Nuri di lokasi syuting video klip Govinda juga karena keduanya adalah kekasih dari Ade dan Jeje.
“Sebenarnya bukan hanya karena kita lagi dekat, tapi karena kita ingin mensuport Govinda. Kebetulan kita
kan juga satu label di bawah NAGASWARA,” ujar Tiwi kepada sejumlah media infotainmen yang meliput kegiatan syuting tersebut.Tiwi tak salah dengan ucapannya. Kedekatan Tiwi-Ade dan Nuri-Jeje, memang tidak hanya sebatas ikatan kekasih saja. Tiwi dan Ade misalnya, kini mulai berkolaborasi mencipta lagu untuk sejumlah penyanyi. Di antara single yang mereka ciptakan adalah “Cinta Pertamaku” untuk penyanyi remaja Alana. Sementara, debut perdana Nuri di dunia musik ditandai lewat single religi berjudul “Bersujud Padamu” yang diciptakan kekasihnya Jeje.

Lebih enak seperti ini. Sama-sama kerja di dunia musik, dan kita saling mensuport. Mudah-mudahan ini bisa memberi rasa atas pekerjaan kita,” kata Ade yang diiyakan Jeje.Sebelum berganti nama menjadi Govinda; Ifan (vokal), Ade (gitar), Izal (gitar), Lucky (bass), Jeje (drum) lebih dulu dikenal dengan nama band Domino. Band jebolan sebuah festival “Dreamband” ini, populer lewat single “Siapa yang Pantas”. Mereka juga sempat membantu penggarapan album Ussy Sulistiowaty (“The Other Side of Me”), terutama dalam hits single “It’s You”. Saat ini, nama Ade makin menjulang berkat sukses lagu-lagu yang ia ciptakan untuk sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air.

Kita mohon doa dari penggemar Govinda. Kita tidak berubah, hanya nama saja yang berbeda,” ujar Ade. *** af

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s