New Comer Keira Selly “Bicara Karena Cinta” @NAGASWARACorp

Press Release

Artis        : Keira Selly
Single      : “Bicara Karena Cinta”
Cipt.        : Wawan Tumenggung
Label       : Big Indie NAGASWARA
Tahun      : Oktober 2010

Akhir tahun ini, NAGASWARA kembali memperkenalkan duo baru bernama Keira Selly. Kepada para penggemar mereka dan penikmat musik Tanah Air, keduanya langsung menggebrak lewat single pop karya Wawan Tumenggung yang berjudul  “Bicara Karena Cinta”. Bagi Keira dan Selly, kesempatan memasuki industri musik Tanah Air, adalah hal utama yang mereka syukuri.

“Senang sekali, akhirnya kita dipercaya dan mendapatkan kesempatan untuk merilis single ‘Bicara Karena Cinta’ ini. Mudah-mudahan tidak mengecewakan,” kata Keira.

Single ini mengetengahkan persoalan cinta yang menjadi dilema bagi Keira Selly. Kedekatan si cewek dengan pasangannya, ternyata tidak memberikan keyakinan diri si cowok untuk mengutarakan perasaannya. Cinta yang ada tumbuh telah mengikat hati mereka, namun si cewek hampir patah arang menanti “ditembak” si cewek. Haruskah si cewek yang melanggar kebiasaan dengan “menembak” si cowok? Dengan konsep bermusik mereka yang lebih elegan dan feminim.

Dalam usia yang relatif  muda, Keira dan Selly terhitung pendatang di industri musik Tanah Air. Meski sudah menggemari musik sejak kecil, Keira dan Selly mendahulukan kegiatan keartisan mereka di dunia broadcast. Keira sendiri, selain dikenal sebagai bintang iklan, juga pernah terlibat sebagai bintang film dan sudah menyelesaikan sekitar 20 judul Film Televisi (FTV). Sementara, di dunia musik, Selly sempat melangkah menjadi finalis (15 besar) dalam pencarian vokalis Dewi-dewi yang digelar sebuah televisi swasta (sekarang dikenal dengan duo Mahadewi).

Perkenalan dan persahabatan keduanya pun terjadi di lokasi syuting. Sempat membentuk trio, belakangan, keduanya sepakat untuk jalan berdua dengan membentuk duo. Dengan tekad yang kuat untuk menerjuni dunia tarik suara, Keira dan Selly kemudian dipertemukan dengan Wawan Tumenggung dari Republik Cinta Manajemen pimpinan Ahmad Dhani. Wawan pula yang kemudian membuatkan lagu, dan memperkenalkan mereka dengan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna. Beruntung, konsep yang dimajukan Keira dan Selly lewat Wawan, langsung disetujui bos NAGASWARA itu. Maka single “Bicara Karena Cinta” pun direkam dengan membawa nama Keira Selly.

Sama halnya dengan sejumlah artis yang terjun ke dunia rekaman, Keira dan Selly tidak berharap jika ada anggapan yang mengatakan kalau keduanya hanya memanfaatkan kesempatan alias aji mumpung. Menurut Keira, sejak kecil, dia sudah terbiasa mengikuti kursus menyanyi. Tak salah jika mereka begitu percaya diri saat hadir sebagai penyanyi.

“Kita tidak ingin dilihat hanya karena lebih dulu dikenal sebagai pemain sinetron. Saat ini, bahkan sejak kecil, bernyanyi justru  menjadi bagian hidup. Baru sekaranglah kesempatan itu datang, dan kita serius menjalani profesi ini secara profesional,” tambah Selly.

Akhirnya, Keira Selly berharap single perdana mereka ini dapat diapresiasi dengan  baik oleh penikmat musik Tanah Air. *** PR

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Breaking News and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to New Comer Keira Selly “Bicara Karena Cinta” @NAGASWARACorp

  1. aku adalah fans dari kak keira-sely i love youuu

  2. akuuu cintaaaaaa kaaa keeiraaaa -sellyyy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s