Single Ke-2 Shamila “Penampakan”, Oktober 2010

Press Release

Artis : Shamila
Single : “Penampakan”
Cipt.   : Aksay
Label  : Big Indie NAGASWARA
Tahun : Oktober 2010

Setelah sukses lewat hits single “Cinta Musiman” (diambil dari album “Cinta Musiman” yang dirilis tahun 2009), penyanyi cantik Shamila kini kembali lewat single keduanya berjudul “Penampakan”. Makin mengedepankan genre dangdut alternatif, Shamila berharap dapat terus berkarya dan memberikan sesuatu yang berkarakter kepada para penggemarnya.

“Saya berterimakasih lagu-lagu saya masih terus diapresiasi baik oleh penikmat musik Tanah Air. Mudah-mudahan single ini pun dapat memberikan harapan yang sama,” katanya.

Single ciptaan Aksay ini berkisah soal gangguan asmara yang mungkin saja merapat ke dalam setiap keluarga. Kehadiran orang ketiga yang dibahasakan Aksay sebagai “penampakan”, siap menganggu dari mana saja. Dengan cengkok Melayu-nya yang kental dan sound-sound programming, Shamila memberikan sentuhan centil sekaligus energik pada single ini.

“Pokoknya apa pun isi lagunya, konsep musik ini mengarah pada karakter musik yang lebih hidup. Jadi, lebih seru aja,” terang Shamila.

Shamila bukan nama baru di dunia dangdut Indonesia. Bersama Aksay, mojang Prahyangan ini selalu menampilkan karya-karya dangdut alternatif guna menyesuaikan dengan trend pasar. Sebelum bergabung dan merilis album kelimanya di bawah NAGASWARA, Shamila sudah dikenal lewat album dangdut; “Shamila 2” (tahun 2000), “Fatamorgana” (2001), “Buah Kedondong Buah Durian” (2003), dan “Anugerah” (2008). Selain album dangdut, bintang FTV ini juga sempat merekam 2 album pop tradisional Sunda, yakni “Melati” (1997) dan “Teu Sangka” (2007).

Selain menampilkan Aksay dalam album “Cinta Musiman”, penggarapan album ini juga melibatkan sejumlah nama tenar. Di antaranya Mr. Toenk, Oddie Agam, Camellia Malik dan Ahmad Albar. Bagi Shamila, keterlibatan sejumlah musisi tersebut, diangap sebagai berkah yang tiada banding.

“Saya tidak pernah bermimpi bisa bekerja sama dengan mereka. Mereka adalah mentor nomor satu selama pengerjaan album ini. Terutama untuk Aksay dan Mr. Toenk,” ucap Shamila penuh terimakasih. *** PR

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Info and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s