Shooting VC ke 2 ENDANK SOEKAMTI “Semoga Kau di Neraka”

Project : Music Video
Client : Nagaswara
Artist : Endank Soekamti
Title : “Semoga Kau di Neraka”
Director : Patrick Effendy 0815.1100.4820
Date : 20 October 2010
Location : Kertaniaga, Kota Lama, Jakarta Utara
Female Talent : Jennifer Arnelita
Male Talent : Jerry Likumahwa

A. STORYLINE
Endank Soekamti sedang berjalan jalan santai dan asik… Mereka bergaya layaknya aktor papan atas di film2 mafia… tertiup angin, ekspresi sombong, dan slow motion. Mereka melewati orang2 yang sedang beraktifitas. Dari kejauhan sepasang kekasih terlihat bergandengan mesra. Dari jauh Endank Soekamti melihat sepasang kekasih itu dan terlihat shock. Kamera mengarah close up zoom ke muka mereka satu persatu. Eriix khususnya terlihat sangat marah dan tangannya mengepal ke samping hingga tanpa sengaja memukul kedua temannya hingga terjatuh.

Sepasang kekasih itu terus berjalan bergandengan mesra.. Tanpa sadar Erix cs mengejar mereka berdua dari belakang dan saat mereka berbelok di sudut jalan tiba-tiba di depan mereka terlihat banyak orang yang sedang berjalan. Dengan penuh emosi erix terus berjalan menabarak semua orang yang ada di depannya hingga terjatuh. Saat Erix sudah hampir dekat ke sepasang kekasihnya itu tiba-tiba bajunya ditarik dari belakang oleh seorang pak haji yang menegurnya karena di sepanjang jalan itu semua orang terjatuh dan merintih kesakitan. Pak haji memecut Endank Soekamti dan menyuruhnya membantu orang2 yang terjatuh. Mereka pun membantu semua orang di jalanan itu.

Akhirnya Endank Soekamti mengganti strategi kejar mereka menjadi strategi menunggu. Mereka menunggu sepasang kekasih itu untuk melewati mereka. Mereka pun bersembunyi sambil memasang muka marah. Mereka sudah mempersiapkan jotos mereka. Namun disaat mereka sudah mendekati persimpangan persembunyiaan Endank Soekamti mereka berbelok arah dan menyebrang, dan di belakang mereka seorang tukang pikul air melewati Endank Soekamti. Erix cs mengagetinya dan memasang pose kungfunya. Si tukang air itu pun kaget seketika dan membuat dia terjatuh dan tersiram air. Dia pun murka dan langsung memasang kuda2 kungfu ala Bruce Lee dan menendang Erix cs hingga mental ke mana mana.

Erix cs akhirnya menyerah dan duduk kelelahan di pinggir jalan. Semua merasa kesakitan. Merekapun saling berdempetan dan membayangkan sebuah tempat menyerupai neraka di mana mereka bisa tertawa lepas melihat si cewek menangis minta ampun kepada erix. Erix cs hanya tertawa terbahak bahak hingga akhirnya mereka tersiram air, tersadar bahwa mereka terkena air comberan akibat mobil yang lewat. Mereka merasa marah dan apes dan akhirnya memaki maki mobil yang sudah jauh itu. Dan di saat mereka bersih bersih dan berbalik ternyata mereka melihat sepasang kekasihnya. Sepasang kekasih itu terlihat kaget dan takut saat Erix cs terlihat murka menghampiri mereka. Di akhir cerita akhirnya Erix memaki cewek itu dalam bahasa jawa (pada gambar diberi text bahasa Inggris) dan berkata:
“Dasar cewek tidak setia!! Balikin cincin yang dari aku!!! Kamu kira itu murah!! Mending tak jual lagi buat kasih makan kambingku!! Dasar tukang selingkuh!!’

Si cewek terlihat takut dan langsung mengembalikan cincinnya. Erix cs kemudian jalan meninggalkan mereka sambil tersenyum puas…

Video ini akan di combine dengan band performance yang mengandalkan set Neraka… di mana di belakang mereka akan terdapat banyak tong dan kayu2 yang terbakar api…. Namun mereka perform tetap dengan gaya baju mereka yang super stylish.

B. TECHNICAL
Light Design : Natural Light : Film Look
Color Grade Referense: Kung Fu Hustle

About nagaswara

NAGASWARA LABEL, PUBLISHING,ARTIST MANAGEMENT, RADIO TEMEN, MAGAZINE, NSTV, PICTURES, CAFE & RESTO. All about NAGASWARA Business & News Update ...
This entry was posted in Breaking News and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s